• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Wisata dan Budaya

Swiss-Belhotel Ambon Datangkan  Imaniar,  Hibur Pengunjung dengan Musik Jazz

25 January
03:23 2020
0 Votes (0)

KBRN, Ambon: Melengkapi keinginan para penikmat musik jazz di Kota Ambon, Jumat 24 Januari 2020,  Menejmen Swiss-Belhotel Ambon memberi kejutan dengan menghadirkan penyanyi jazz legendaris, Imaniar dan Iwang Noorsaid sebagai bintang tamu di acara Friday  Night.

“Apa yang kita gelar ini sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik dalam memanjakan para tamu yang datang, sekaligus mendukung Kota Ambon sebagai Kota Musik," ungkap General Manager Swiss-Belhotel Ambon, Yusup Maulana.

Penampilan Imaniar dan Iwang dalam Friday  Night yang digelar tepat di Sky Bar Lantai 11 Swiss-Belhotel Ambon ini  didukung  Softeast Band dan disponsori Prost Beer. Pihak hotel juga menyuguhkan  makan malam dengan berbagai pilihan menu, yang memanjakan   ratusan pengunjung dari semua kalangan. Maulana mengakui, Friday  Night dengan musik jazz, merupakan langkah awal, karena  sesuai agenda dipertengahan tahun, akan ada Festival Musik Jazz di Ambon.

"Sebenarnya setiap malam di Sky Bar Swiss-Belhotel Ambon ini  menyuguhkan beragam musik. Jadi pengunjung tidak akan bosan,"tandasnya.

Sementara itu  Imaniar  mengaku tidak asing lagi dengan Kota Ambon.  Ia pernah menghabiskan waktunya selama 4 tahun di Ambon, karena mengikuti Almarhum  Ayahnya yang kala itu  bertugas di Lanud Pattimura Ambon.

Friday Night yang diadakan oleh Swiss-Belhotel Ambon terang Imaniar, memang sudah umum diadakan di hampir setiap kota.  Tapi, yang paling berkesan adalah  pertama kali tampil di Friday Night di Kota Ambon.

"Saya dengan Iwang, kita memang sudah biasa kecil main jazz,tapi tidak tau mengapa baru sekarang punya kesempatan main jazz di Ambon. Buat kita, Ambon adalah kota kelahiran  yang kedua, karena kita  sudah seperti orang Maluku.Jiwa musiknya atau jiwa seninya,"cetusnya.

Imaniar semangat karena dengan Musik Jazz yang ditampilkan dapat mengobati kerinduan dan memberi ekspresi kecintaan  kepada musik, terutama untuk masyarakat jazz lover di Kota Ambon

"Kita harapkan, pencinta jazz di Kota Ambon dan juga musisinya atau siapapun dia yang mencintai jazz atau pencinta music, kita datang ini karena sudah kangen banget ingin eksplor dan  kolaborasi,"ujar Imaniar (SS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00