• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Menjelang Milad GAM, Polda Aceh Kirim 20 BKO Brimob Ke Polres Aceh Utara

3 December
21:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Polda Aceh mengirim 20 Personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Brimob dari Kompi 4 Jeulikat ke Polres Aceh Utara, pada Senin (2/12/2019), kehadiran mereka untuk membantu tugas Personel Polres Aceh Utara dalam menjaga kemananan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke 43.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kabag Ops AKP Syukrif I Panigoro, mengatakan tugas BKO Brimob akan membantu personel Polres Aceh Utara dalam meningkatkan aktifitas patroli di wilayah hukum Polres Aceh Utara sebagai antisipasi gangguan kamtibmas menjelang milad Gam 4 Desember 2019.

“Selain itu kehadirian BKO Brimob sejak 2 hingga 5 Desember untuk mempertebal kekuatan Patroli Polres Aceh Utara, untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Utara dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, Kata AKP Syukrif, Selasa (3/12/2019).

Disebutkan secara keseluruhan situasi kemananan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum polres Aceh masih dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, “Selama ini kita juga melakukan partoli gabungan, yang terdiri dari, Polri dan TNI,”pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00