• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SEA GAMES

Kapolres Jemput Peraih Emas, Ketua KONI Tasikmalaya Ucap Terima Kasih

12 December
00:48 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tasikmalaya, Saeful Hidayat mengaku sangat berterima kasih atas jasa Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra yang telah bersedia menjemput Atlet peraih medali emas SEA Games di cabang olahraga Modern Pentathlon Men's Beach Laser Individual, Muhammad Taufik (32).

"Kami terutama kepada Bapak Kapolres, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas keberpihakan sekaligus keterpanggilan atas seorang atlet nasional yang membutuhkan bantuan," katanya saat berbincang dengan Radio Republik Indonesia, Rabu (11/12/2019).

Perlu diketahui, setelah mendapatkan laporan dari anggotanya bahwa Taufik ke Tasikmalaya dengan menumpang angkota umum dari Kota Bandung, AKBP Dony Eka Putra pun langsung memerintahkan jajarannya untuk mencari angkutan umum tersebut. Mobil Elf yang ditumpangi Taufik pun akhirnya ditemukan di kawasan Cilawu, Garut.

Mereka pun langsung mengawal mobil yang ditumpangi Taufik hingga sampai ke rumahnya. Terkait itu, Saeful Hidayat kembali mengucap terima kasih.

"Saya terima kasih," tukasnya. (Foto : Tangkap Layar YouTube)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00