• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Rahmad Darmawan Bakal Jadi Juru Racik Madura United

14 December
19:29 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep : Jelang berakhirnya Liga 1 Indonesia musim 2019, Madura United bergerak cepat untuk menentukan juru racik untuk musim depan.

Selama putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019 Madura United memang belum mampu menunjukkan kapasitasnya. Bahkan jelang berakhirnya musim tim berjukuk Laskar Sape Kerab ini merosot ke posisi 6 klasemen sementara. 

Direktur Madura United Haruna Soemitro mengungkapkan, pelatih yang dirasa tepat untuk direkrut ialah Rahmad Darmawan (RD).

"Saya pikir coach RD masuk kriteria untuk direkrut. Tidak ada masalah. Coach RD saat ini  tidak menanganai tim, Madura United juga membutuhkan tenaganya. Artinya ada kecocokan," kata Haruna Soemitro, Sabtu (14/12/2019).

Mengenai kepastian RD akan menjadi pelatih Madura United, Haruna menyatakan akan diumumkan usai menghadapi Bali United 22 Desember 2019 nanti.

"Yang pasti nanti di Bali pada 22 Desember usai menghadapi Bali United akan ada kepastian semuanya. Nanti pada tanggal tersebut Presiden Klub membubarkan tim dan menunjuk siapa yang akan menjadi manajer sekaligus pelatih," jelasnya. 

Ditambahkan, nanti pelatih di Madura United sekaligus akan menjadi manajer tim. Hal ini sudah menjadi ketentuan manajemen klub.

"Soal siapa yang akan merapat ditunggu saja. Kompetisi ini masih berjalan. Lebih baik kalau berakhir nanti kami umumkan siapa yang akan menangani Madura Unitedi," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00