• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Divisi Humas Polri Gathering di Puncak Bogor

15 December
12:08 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bogor : Ratusan anggota dan Keluarga Divisi Humas Mabes Polri melepas kepenatan dan menjalin keakraban dengan  jalan santai, diisi dengan senam aerobik bersama di lapangan depan Bumper Car Hotel Taman Safari, Bogor, Minggu  (15/12/2019)

Senam pagi selama 45 menit ini menjadi bagian dari kegiatan capacity building yang diselenggarakan 2 hari oleh Divisi Humas Polri di Bogor.
Yang terdiri  dari keluarga besar Divisi Humas Polri meliputi para orang tua, anak-anak. Mereka tampak antusias mengikuti senam dengan gerakan yang lucu dan menggemaskan.

"Capacity building dengan tagline together we are strong dilakukan keluarga besar Divisi Humas Polri untuk menutup tahun 2019 dengan optimisme menyambut tahun baru 2020," tutup Irjen Pol M Iqbal, Kadivhumas Polri yang menjadi pencetus ide kegiatan tersebut. 

Lebih lanjut Irjen Pol M Iqbal di dampingi Karo Penmas Brigjen Pol Argo Yuwono menambahkan keberhasilan petugas di lapangan tidak terlepas dari peran keluarga di belakangnya. Terlebih dalam waktu dekat anggota kepolisian di seluruh tanah air akan melaksanakan operasi kemanusiaan operasi Lilin 2019. Dalam operasi tersebut melibatkan 180 ribu jajaran Polri di tanah air di bantu TNI dan Pemerintah Daerah. Gelar Pasukannya akan di lakukan serempak 23 Desember 2019  nanti.

"Jajaran Kepolisian telah melakukan persiapan pra operasi lilin 2019 seperti pengecekan armada operasional di seluruh jajaran Polda di Indonesia termasuk kordinasi antar Instansi seperti Kemendagri, Mabes TNI dan turun ke bawahnya ". Brigjen Pol Argo Yuwno menambahkan.

Pengamanan pada jalur lalulintas dan arus libur natal serta tahun baru 2019-2020 menjadi atensi dalam operasi tersebut. Termasuk jaminan kenyaman dan keamanan beribadah umat nasrani yang menjalankannya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00