• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kuliner Nusantara

Menikmati Mama Lobster Ubud, Resto Seafood Khas Bali

16 December
16:29 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bali : Ubud memang menjadi kawasan yang identik dengan suasana pedesaan, dengan dikelilingi areal sawah hijau. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa mencicipi menu olahan laut selama berada di sini. Ada banyak restoran seafood terkenal yang ada di Ubud. Restoran Mama Lobster Ubud bisa menjadi pertimbangan menarik untuk mencicipi olahan seafood dengan suasana berbeda.

Mama Lobster menawarkan konsep restoran seafood yang unik. Pihak restoran berupaya untuk tetap mempertahankan nuansa alami yang menjadi ciri khas serta daya tarik utama kawasan Ubud. Mereka pun mengombinasikan suasana alami itu dengan konsep bangunan yang klasik. Kombinasi suasana yang alami dan klasik itu, kemudian diperlengkap dengan sajian seafood yang lezat.

Saat menjejakkan kaki ke area restoran, kesan klasik bisa Anda rasakan secara langsung. Bangunan yang ada di area restoran merupakan bangunan rumah Joglo yang menawarkan konsep terbuka. Bangunan rumah Joglo tersebut dibangun dengan sepenuhnya dengan bahan kayu. Bahan kayu dan konsep bangunan terbuka, membuat para pengunjung bisa mencicipi sajian sambil menikmati semilir angin.

Untuk melengkapi suasana klasik dengan bangunan terbuka tersebut, Restoran Mama Lobster juga disertai dengan perabotan yang mendukung. Anda dapat menemukan berbagai perabotan yang sepenuhnya terbuat dari bahan kayu. Penggunaan warna putih yang diselingi biru, semakin memberikan kesan yang nyaman bagi para pengunjung. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat menjumpai area taman mengelilingi bangunan rumah joglo.

Kesan klasik dan alami yang ada di Restoran Mama Lobster, tidak hanya memberi rasa nyaman kepada setiap pengunjung. Perpaduan warna putih dan biru dengan unsur kayu, membuat bangunan Restoran Mama Lobster menawarkan tempat berfoto yang seru. Selama di sini, Anda tidak hanya bisa memamerkan foto makanan yang enak, tetapi juga desain ruangan yang cozy dan keren.

Restoran Mama Lobster menjadi surga bagi para pencinta kuliner seafood. Di restoran ini, Anda tidak hanya menemukan olahan udang lobster berukuran ekstra. Ada pula deretan menu hasil tangkapan laut yang lain, di antaranya adalah udang, kerang, cumi-cumi, baby gurita, ataupun berbagai jenis ikan. Beragam hasil tangkapan laut tersebut diolah dalam berbagai jenis masakan.

Sebagai contoh, Anda bisa menemukan olahan kerang yang disertai dengan bumbu padang. Baby gurita panggang dengan tekstur yang kenyal juga bisa Anda temukan. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa mencicipi deretan olahan lobster yang dibuat dengan bumbu padang, panggang, dan lain-lain. Harga makanan di restoran ini juga cukup terjangkau. Sebagai contoh, udang bakar dipatok seharga Rp70 ribu serta lobster saus padang dibanderol Rp300 ribu.

"Untuk menunya sendiri beragam mulai dari 70 ribu sampai 300 ribu tergantung menu yang di pesan, tetapi sampai sejauh ini menu udang dan gurita menjadi menu favorite disini " ujar Made Dimas pegawai resto saat diminta penjelasan oleh RRI, Senin (16/12/2019).

Sementara itu, jika Anda ingin mencicipi deretan kuliner seafood di Mama Lobster Bali, bisa singgah ke restoran secara langsung di alamat Jl. A.A. Gede Rai, Lodtunduh. Lokasi bangunan restoran ini cukup mudah dijangkau, karena dekat dengan berbagai destinasi populer di Ubud. Anda dapat menemukan destinasi wisata seperti, Museum Seni Agung Rai, Goa Gajah, ataupun Mandala Wisata Wenara Wana berada tak jauh dari restoran ini.( Foto: istimewa)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00