• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Indonesia Masters 2020: Penonton Histeris Saat Minions & The Daddies Masuk Lapangan

19 January
15:35 2020
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Duel antara pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan terjadi di babak final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/1/2020). 

Menariknya, saat pasangan yang dijuluki The Minions (Kevin/Marcus) dan The Daddies (Hendra/Ahsan) masuk ke lapangan Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, penonton tampak hiteris menyambut kehadiran kedua ganda putra terbaik milik Indonesia tersebut. 

Tak sampai disitu, teriakan penoton yang notabennya pencinta bulutangkis Merah Putih itu berlanjut ketika pasangan ganda putra nomor satu dan dua dunia itu mencoba melemparkan souvenir sebuah kaos ke arah penonton.

Sebagaimana diketahui, Indonesia memastikan satu gelar setelah kedua pasangan ini berjumpa di final Turnamane Level Super 500 tersebut. Ini merupakan ulangan partai final tahun lalu. Pada Indonesia Masters 2019, Marcus/Kevin sukses menang atas Ahsan/Hendra 21-17, 21-11. 

Selain kedua pasangan ini, Indonesia juga mengirim dua wakil lainya yakni, dari sektor ganda putri Greysia Polii /Apriyani Rahayu, yang akan melawan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dan dari nomor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang menghadapi wakil Denmark, Anders Antonsen. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00