• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosok

Politisi Gerindra Nizar Zahro Akan Dimakamkan di Bangkalan

20 January
08:13 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan : Kabar duka datang dari partai Gerindra dan masyarakat Bangkalan pada khususnya, politikus partai Gerindra asal kabupaten Bangkalan, Maduara, Jawa Timur, Nizar Zahro meninggal dunia, Minggu (19/1/2010) sore.

Awal kabar meninggalnya mantan anggota DPR RI 2014-2019 itu di sempaikan oleh sejumlah sehabatnya di sejumlah akun media sosialnya, awalnya banyak yang tidak percaya dan saling mempertanyakan kebenarannya.

Baca juga : Duka Mendalam Fahri Hamzah Atas Wafatnya Nizar Zahro

Salah seorang sahabat dan teman karib almarhum, Aliman Haris mengatakan, almarhum meninggal Minggu sekitar pukul 17.00 WIB di Surabaya dikabarkan karena serangan jantung.

“Awalnya banyak orang yang tidak percaya termasuk saya, karena memang sebelumnya tidak ada kabar sakit,” ungkapnya pada Senin (20/1/2020).  

Politisi asal kota salak ini yang juga ketua Umum Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) organisasi sayap Partai Gerindra meninggal di usia 46 tahun, awal kabar meninggalnya mantan politisi senayan tersebut mengagetkan banyak pihak terutama para goleganya di Bangkalan karena diketahui Nizar Zahro tidak sakit. 

Jenazah akan dikebumikan di kampung halamannya di komplek pemakaman Sunan Cendana, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, almarhum meninggalkan istri, satu anak perempuan (10) dua anak laki-laki kembar yang masih berusia (6).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00