• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Pelatih Persib Puji Penampilan Gemilang Striker Anyarnya

20 January
21:58 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Persib Bandung telah menjalani turnamen pra musim, Asia Challenge 2020 di Stadion Alam, Malaysia pada 18 dan 19 Januari 2020, lalu. Dalam ajang itu, tim berjuluk Maung Bandung meraih satu kemenangan dan atas Hanoi FC dan satu kekalahan dari Selangor FC. 

Namun, yang menjadi perhatian pelatih Persib, Robert Albert dalam turnamen tersebut bukan sekedar hasil, melainka perdorma gemilang yang ditunjukkan sala satu pemain baru mereka, Beni Oktovianto. Ya, winger sekaligus penyerang lokal itu menjadi pencetak gol kemenanga Persib Bandung atas Hanoi. 

"Saya mengucapkan selamat kepada pemain khususnya untuk Beni tentunya karena dia baru di tim. Dia datang dari kompetisi Liga 2 dan saya tahu dia punya potensi," tutur Robert seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi Liga Indonesia, Senin (20/1/2020). 

Sebagai seorang penyerang, ukurannya adalah gol untuk melakukan pembuktian. Beni berhasil melakukan itu ditahap awal ia bergabung bersama klub besar seperti Persib.

"Dia menunjukkan itu dan mencetak gol yang bagus ke gawang Hanoi FC, itu yang semua orang mau ketika berada di depan gawang," tuntas pelatih asal Belanda tersebut. 

(Foto: Istimewa)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00