• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Madura United Menang di Laga Ujicoba JDT Malaysia

22 January
10:23 2020
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep : Madura United berhasil memetik kemenangan dalam laga ujicoba menghadapi tim Johor Darul Takzim JDT Malaysia dengan skor 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Larkin.

Dua gol Madura United dicetak oleh David Laly dan Rivaldi Bawuo dan hanya mampu dibalas 1 gol oleh pemain tuan rumah Firdaus.

Pencetak gol Rivaldi Bawuo bersyukur mampu mencetak gol di laga ujicoba internasional tersebut bagi timnya dan akan berupaya lebih keras lagi agar bisa memberikan gol lainnya bagi Madura United di musim ini.

“ Saya bersyukur bisa membuktikan dan mencetak gol di pertandingan ujicoba ini. Alhamdulillah ini gol pertama dan saya akan akan cetak gol lagi, tentunya gol ini saya dedikasikan untuk keluarga saya” kata Rivaldi Rabu (22/1/2020)

Meski tidak bermain sebagai starter, namun penampilan mantan pemain Arema FC langsung padu menjalankan strategi dan berkontribusi dalam laga ujicoba tersebut.

Sementara itu pelatih Rahmad Darmawan langsung menurunkan komposisi terbaik di babak pertama saat menghadapi JDT seperti pemain baru Alex Van Djin dan Oti Essigba.

Rahmad menilai hasil dari laga ujicoba ini cukup bagus dan banyak catatan yang harus dibenahi oleh timnya dalam 2 laga ujicoba lainnya  sebelum menghadapi kompetisi liga I 2020.

“Tentu akan kami perbaiki terutama saat menghadapi pressing tim lawan. Lalu transisi dari bertahan ke menyerang, kita masih ada ruang yang terlalu jauh, saya kira ini menyulitkan bagi pemain depan untuk bisa penetrasi atau kombinasi. Ini yang harus kita benahi," katanya.

Saat ini komposisi pemain asing Madura United sudah lengkap menyusul Jaimerson Da Silva dan Brian Fereira yang langsung bergabung saat laskar sape kerab menjalani tur di Malaysia.

Selain menjalani laga ujicoba di Malaysia, jajaran pelatih juga menyiapkan pertandingan ujicoba pada akhir bulan ini di Madura.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00