• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Masih Dibutuhkan, Persija Gaet Kembali Maman Abdurrahman

22 January
19:16 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Persija Jakarta kembali mendatangkan Maman Abdurrahman, pemain yang akhir musim 2019 lalu, sempat tidak diperpanjang kontrkanya. 

Akan tetapi, karena Persija masih membutuhkan sosok bek yang pernah memperkuat Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia itu, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebu akhirnya kembali mengontrak Maman. 

Menurut, Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, tim pelatih menginginkan Maman kembali setelah melihat video pertandingan pemain yang kini berusia 37 tahun tersebut. Meurutnya, Maman bisa menjadi panutan sekaligus memperkokoh lini belakang Persija yang juga bakal diperkuat pemain anyar Otavio Dutra. 

"Kami resmi kembali mengontrak Maman. Setelah melalui pertimbangan yang matang dan panjang, Maman masih dibutuhkan tim sebagai pemain yang sekaligus menjadi panutan di lini belakang bersama Ismed Sofyan,” ungkap Prapanca seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi klub, Rabu (22/1/2020). 

Musim lalu Maman bermain 15 pertandingan. Ia beberapa kali absen karena mengambil lisensi kepelatihan bersama Ismed Sofyan. Selain itu, Maman juga salah satu sosok yang sukses membawa Persija juara Liga Satu Indonesia 2018. (Foto: PersijaID)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00