• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Tes SKD CPNS, Pemko Padang Panjang Pastikan Peserta Terlayani Dengan Baik

23 January
14:04 2020
0 Votes (0)

KBRN, Padang Panjang: H-5 jelang pelaksanaan tes SKD CPNS Kota Padang Panjang, dari tanggal 27 Januari hingga tanggal 1 Februari mendatang, seluruh unsur yang terlibat dalam kepanitiaan makin meningkatkan kordinasi.

Pemko Padang Panjang berharap para peserta yang mengikuti Tes nyaman dan terlayani dengan baik.

"Intinya para peserta itu tertib dan nyaman," ungkap Asisten III Martoni, saat rapat akhir skema penyelenggaraan SKD CPNS dan pembekalan panitia, Kamis, (23/1/2020) di Aula Rektorat ISI.

Turut hadir pada kegiatan itu, Asisten III Bidang Administrasi Umum Martoni, Pembantu Rektor ISI, Pembantu Rektor 2 Purwo Prihatin, Kepala BKPSDM Rudi Suarman, AP dan pejabat lainnya. Para peserta, kata Martoni, tak hanya berasal dari Kota Padang Panjang tapi juga dari luar Padang Panjang.

“Oleh karena itu perlu dilayani sebaik baiknya karena mereka itu tamu tamu kita," katanya.

Asisten III berharap kegiatan tes CPNS terlaksana tidak menimbulkan riak riak yang menyangkut nama baik Kota Padang Panjang.

Dari 2451 nantinya, lanjut Martoni, akan diterima 80 orang. Kerjasama ISI dan Pemko Padang Panjang, harapan Martoni, terus ditingkatkan karena tidak tertutup kemungkinan OPD lain bisa bekerjasama.

Pihak ISI yang diwakili oleh pembantu rektor 2, Purwo Prihatin menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Pemko Padang Panjang dalam pelaksanaan tes CPNS.

"Terimakasih atas kepercayaan dari Pemko Padang Panjang," ungkapnya.

Kepala BKPSDM Rudi Suarman, AP pada rapat tersebut turut mempresentasikan skema teknis penyelenggaraan tes CPNS yang diawali dari cek awal para peserta hingga ke ruang ujian.

"Para peserta datang 1 jam sebelum ujian dimulai," ungkapnya.

Jadwal ujian dimulai dari jam 8.00 WIB sampai jam 17.30 WIB dengan 5 sesi dari tanggal 27 Februari s/d 30, 4 sesi di tanggal 31 Januari, dan 1 sesi di hari terakhir tanggal 1 Februari. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00