• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Bhayangkara FC Akui Sudah Menanti Lama Kehadiran Ezhechiel

23 January
16:58 2020
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Setelah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Persib Bandung, akhirnya teka-teki kemana Ezechiel N'Douassel berlabuh sudah terjawab. Ya, pemain asal Chad itu dipastikan bergabung denhan Bhayangkara FV untuk kompetisi musim 2020. 

Kehadiran pemain yang akrab disapa Eze itu nampaknya sudah dinanti sejak lama oleh tim berjuluk The Guardian tersebut. Hal itu diakui oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Christopher Munster. 

"Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Ezechiel bergabung dengan kami," ungkap Paul seperti keterangan tertulis yang diterima RRI.co.id, Kamis (23/1/2020). 

Paul percaya kehadiran pemain yang beprofesi sebagai penyerang itu bisa berdampak baik untuk Bahayangkara FC di musim 2020 ini. Ya, jika melihat rekam jejaknya bersama Persib, Eze cukup gemilang. Dimana sejak berseragam Maung Bandung pada 2017 silam, Eze mencatatkan 40 gol dan 15 assist dari 69 penampilannya di semua kompetisi Indonesia. 

"Saya sudah pernah bertemu dengan Ezechiel sebelumnya dan ia pemain yang baik. Banyak dari pemain kami pun sudah tahu tentang Ezechiel dan bisa langsung berkomunikasi dengannya," ungkap Paul. 

"Kini, kami fokus untuk mengembalikan kondisinya ke performa terbaik mengingat ia baru kembali dari liburan di negaranya," tambah Paul menjelaskan. 

Bergabungnya Ezechiel sendiri mengakhiri berbagai rumor terkait nama-nama yang bakal mengisi slot pemain asing skuat berjuluk The Guardian ini di kompetisi musim 2020. 

Sebelum Ezechiel, Bhayangkara FC lebih dulu mendatangkan Lee Won-Jae (bek asal Korea Selatan), Nady Bi Bola Guy-Herve (gelandang asal Pantai Gading), dan Renan Da Silva (gelandang asal Brasil).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00