• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Pemain Anyar Tira Kabo Antusias Jalani Latihan

23 January
17:00 2020
1 Votes (4)

KBRN, Bogor : Sejumlah tim peserta Liga 1 Indonesia sudah mulai menjalani persiapan menjelang kompetisi musim 2020. Mulai dari latihan, hingga mengikuti turnamen pra-musim sudah mulai dijalani 18 tim peserta untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim 2020 yang kabarnya bakal bergulir Maret 2020, mendatang. 

Persiapan untuk menghadapi kompetisi musim 2020 juga dilakukan oleh salah satu tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat, PS Tira Persikabo. Ya, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu sudah menjalani latihan rutin sejak beberapa hari lalu. 

Tak hanya skuat lamanya yang menjalani latihan tersebut, dibawah komando pelatih Igor Nikolayevich Kriushenko, para pemain anyar Tira Persikabo juga sudah ikut berlatih, salah satunya adalah Silvio Escobar. 

Ya, pemain naturalisasi milik Tira Persikabo itu mengaku cukup antusias dengan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Terlebih diakui pemain kelahiran 18 Juli 1986 itu mengatakan program latihan yang dilaksanakan pagi dan sore membantu pemain mengembalikan kebugaran fisik pasca libur kompetisi beberapa waktu lalu.

"Sangat bagus ya, karena latihan ini baik untuk semua pemain agar mengembalikan kondisi fisik yang semperna setelah masa liburan," ungkap Escobar kepada wartawan di Bogor, Kamis (23/1/2020). 

"Harapanya dengan latihan ini apa yang belum sempurna kita dapati, akan bisa lebih sempurna setelah berlatih dengan sungguh-sungguh," tambahnya. 

Lebih lanjut, pemain yang saat ini resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) itu mengaku tidak ada kesulitan setelah menjalani enam hari latihan. "Alhamdulillah dari pertama sampai sekarang lancar semua. Semoga ini dapat terus dijaga," tegasnya. 

Terkait harapan dirinya untuk Tira Persikabo di kompetisi musim 2020, Escobar berharap agar dirinya mampu memberikan kontribusi yang baik bagi tim Laskar Padjajaran tersebut. "Semoga mampu mendapatkan kondisi terbaik di kompetisi nanti," tuntasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00