• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Kepala Balita yan Hilang di Samarinda Belum Ditemukan, Polisi Terus Cari Fakta Baru

23 January
20:06 2020
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda : Polresta Samarinda masih terus melakukan pencarian terhadap kepala balita PAUD Jannatul Athfaal bernama Ahmad Yusuf Gazali yang belum didapati sejak tubuhnya berhasil ditemukan di sebuah parit Jalan Antasari Samarinda Minggu (18/12/2019) lalu.

Hal itu dikatakan Wakapolresta Samarinda AKBP Deddi Agustono saat menggelar Press Release terkait kasus Yusuf dikantornya Kamis (24/01/2020) pagi. Ia mengatakan, sudah beberapa kali pihak kepolisian maupun relawan melakukan pencarian dan sampai saat ini belum ditemukan.

Ia berharap ada informasi terbaru dari pihaknya maupun masyarakat terhadap keberadaan kepala korban, sambil melakukan pencarian fakta baru terkait kasus ini.

“Sudah berapa kali kami lakukan upaya pencarian, baik dari polres maupun polsek dan relawan yang membantu kita, sampe saat ini belum ditemukan, dan kemungkinan nanti dari masyarakat atau rekan-rekan ada informasi kami siap langsung turun sambl kita mencari fakta-fakta baru yang ada” kata Deddi

Sementara itu Deddi menuturkan, setelah menetapkan 2 tersangka  yang merupakan Guru PAUD Jannatul Athfaal berinisial M dan T pihaknya masih belum menemukan adanya bukti baru terkait khasus ini. Polresta Samarinda hingga saat ini masih akan terus melakukan penelusuran hingga kasus ini terungkap.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00