• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Thailand Masters 2020, Bagas/Fikri Tercecer di Babak Kedua

23 January
21:12 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bangkok : Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal meraih hasil gemilang pada ajang Thailand Masters 2020. Hal itu setelah Bagas/Fikri harus mengakui keunggulan Marcus Ellis/Chris Langridge di babak kedua turnamen level Super 300 tersebut. 

Pada pertandingan yang berlangsung di  Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Kamis (23/1/2020), Bagas/Fikri kalah oleh pasangan asal Inggris tersebut dalam dua set langsung dengan skor 16-21 dan 19-21 dalam waktu 43 menit. 

Bagas/Fikri mengakui bahwa mereka masih banyak melakukan kesalahan sendiri di lapangan. Hal itu terlihat di saat mereka sudah unggul di awal set pertama dan kedua, namun di poin akhir mereka harus tersalip dari lawannya hingga kalah. 

“Sayang banget karena kami banyak mati sendiri, banyak melakukan kesalahan dan juga masih belum konsisten. Power dan fokus kami harus ditingkatkan. Mati sendirinya juga harus dikurangi,” ungkap Bagas seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi PBSI, Kamis (23/1/2020).  

“Kami kalah di poin-poin tua, padahal tadi sempat unggul. Tapi kami malah masih kurang tenang. Mungkin kalah pengalaman juga. Mereka lebih tenang. Awal-awal anginnya hari ini juga berbeda banget, jadinya ketekan banget. Kalau dapet menyerang bisa enak banget. Tapi kalau balik diserang, jadinya sulit mengembalikan keadaan,” ujar Fikri menambahkan.

Kini di sektor ganda putra, masih berharap kepada pasangan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Di babak dua ini mereka akan berhadapan dengan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00