• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosok

Suami Sehat Kembali, Soraya Haque: Mukjizat Itu Ada

24 January
08:24 2020
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Aktris cantik Soraya Haque mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Soraya mengunggah kondisi sang suami Ekki Soekarno yang berada di kursi roda sambil mencium kening dirinya.

" Mukjizat itu ada. Melalui tim dokter yang menjadi perpanjangan tangan-Nya dalam memantau ketat proses penyembuhan dengan kesabaran tinggi," tulis Soraya, Jum'at (24/1/2020).

Atas penanganan yang maksimal dari tim dokter dan perawat serta pihak rumah sakit, Soraya mengungkapkan rasa terima kasih.

" Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dalam doa selama kami sekeluarga dapat melewati kondisi ini. Sehingga @ekki.soekarno mendapat kehidupan keduanya dari Sang Pencipta. Salam The Soekarno’s," ungkapnya.

Sang adik ipar, Shahnaz Haque mengungkapkan kegembiraan dengan membaiknya kesehatan Ekki Soekarno. 

" Assiiiiiik pulaaaang !!!! Kok pakai kursi roda? Pakai sepatu rodaaa dong, Papa @ekki.soekarno sampai ke Mandar see you soon, beloved brother," tulis Shahnaz. 

Lain lagi yang disampaikan Model dan Presenter Sari Nila. Sari Nila berdoa untuk kesehatan Ekki Soekarno. 

" alhamdulillah sehat terus mas Eki," tulisnya. 

Sebelumnya, Ekki Soekarno dinyatakan menderita infeksi paru-paru oleh dokter setelah dilarikan ke rumah sakit pada 16 Januari 2020. Selain itu, sang musisi juga didiagnosa mengalami gangguan di bagian jantungnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00